Subhanallah, Inilah 10 Keajaiban Ka'bah Yang Jarang Ketahui Orang

Berita Terupdate - Salah satu tempat tujuan umat islam untuk melakukan ibadah adalah mekkah. Ya, negara yang berada di Arab saudi ini setiap tahunnya selalu penuh dengan kaum muslim yang melakukan ibadah haji. Ratusan ribu bahkan jutaan umat islam dari seluruh penjuru dunia, datang ke tempat ini untuk menunaikan rukun islam yang kelima, tersebut.

Nah, bicara mengenai ibadah haji tentu tidak lepas dari yang namanya Ka'bah. Ya, bangunan suci ini menjadi patokan arah kiblat oleh seluruh umat muslim di dunia. Tak hanya itu, Kakbah juga menjadi sebuah bangunan yang diwajibkan untuk dikunjungi pada musim haji dan umrah.

kejaiban ka'bah

Tahukah anda, ka'bah diketahui memiliki keajaiban - keajaiban yang sangat jarang orang ketahui. Apa saja? Berikut penjelasannya :

  • Tekanan gravitasi di Kakbah ini sangat tinggi, sehingga membuat orang-orang tidak bisa mendengar kebisingan yang ada di sana.  
  • Keberadaan Kakbah tidak dapat diketahui dengan menggunakan barang apa pun. Posisi Kakbah ini tidak bisa dideteksi dengan menggunakan gelombang radio bahkan teknologi satelit sekali pun tidak dapat meneropong posisi Kakbah ini.
  • Kekuatan electron yang dihasilkan dari tekanan gravitasi di sana dapat membuat orang-orang di sana untuk melakukan hal-hal positif saja seperti beribadah, bersikap pasrah dan sebagainya.
  • Alasanya Kakbah dijadikan sebagai arah kiblat karena Mekah merupakan wilayah yang memiliki gravitasi yang stabil dari negara lainnya.
  • Harus kamu ketahui bahwa tekanan gravitasi di sana berpengaruh langsung ke tubuh, sehingga membuat orang-orang di sana tidk mudah terkena penyakit.
  • Saat kamu berada di Kakbah kamu akan merasakan kesejukan dan kenyamanan yang luar biasa. Hal ini dikarenakan kandungan garam dan lairan sungai di bawah tanah terbilang tinggi, sehingga dapat membuat disana terasa sejuk.
  •  Tahukah kamu saat kamu tidur menghadap Kakbah kamu akan mendapatkan otak yang aktif bekerja hingga sampai ke tulang belakang.
  • Orang-orang yang tinggal di sekitar Kakbah akan memiliki tenaga dan umur yang panjang. Hal ini dikarenakan mereka sering mengelilingi Kakbah dengan berlawanan arah jam, yang diketahui dapat memberikan energi alami dari alam semesta.
  • Orang yang telah beribadah di Kakbah ia akan mersa telah di lahirkan kembali ke dunia. Hal ini dikarenakan Kakbah memiliki energi positif yang akan di pancarkan ke otak manusia. Oleh karena itu, orang-orang yang beribadah di Kakbah tidak boleh memakan penutup kepala, agar energi positifnya dapat masuk ke kepala.
  • Kakbah merupakan pusat energi, dan gravitasi yang berbentuk segi empat.
Demikianlah sepuluh keajaiban - keajaiban unik yang dimiliki ka'bah dan sangat jarang orang mengetahui hal ini.  Semoga kelak kita bisa bersua dengan bangunan suci ini. Amin..

Comments

Popular posts from this blog

Anda Merasa Jelek? Coba Lakukan Tips Unik Berikut Agar Anda Bisa Percaya Diri

Keren, Paving Jalan Jadi Lebih Cepat Dengan Mesin "Print" Ini

Ingin Temukan Cinta Sejati? Kamu Harus Lewati 5 Tahapan Ini Dulu